» » » Kunjungan Silaturahmi Kapolres Sanggau ke Ruang Kerja Bupati dan Wakil Bupati Sanggau

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Sanggau ke Ruang Kerja Bupati dan Wakil Bupati Sanggau

Penulis By on Senin, 09 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S. IK, yang saat ini baru mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Kapolres Sanggau langsung melakukan kunjungan silaturahmi ke Bupati Sanggau di Ruang Kerja Bupati Sanggau, Senin (9/8).
 
Kapolres Sanggau memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Kabupaten Sanggau, dengan di dampingi Waka Polres Kompol Agus Dwicahyono, S. IK, M. AP, serta Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Sanggau.
 
"Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta perkembangan situasi dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sanggau,” tutur AKBP Ade Kuncoro.
 
“Semoga hubungan baik yang sudah terjalin ini, lanjutnya, akan diteruskannya untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman di Kabupaten Sanggau,” lanjutnya.
 
Bupati Paolus Hadi, S. IP, M. Si, menyampaikan atas nama pribadi, pemerintah, dan masyarakat menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Sanggau.
 
“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi kamtibnas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi Covid-19,” tutupnya.


Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan juga menyempatkan bersilaturahmi dengan Wakli Bupati Sanggau yang sekaligun menjabat sebagai Ketua DAD Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M. Si di ruangan kerjanya.
 
“Kunjungan ini saya memperkenalkan diri kepada bapak Wakil Bupati Sanggau yang sekaligus menjabat sebagai ketua DAD Kabupaten Sanggau, serta meminta bantuan DAD Kabupaten Sanggau agar selalu bersama Polri dalam menjaga situasi kamtibmas,” ujarnya.
 
Kapolres Sanggau juga berharap dengan silaturahmi ini akan memperkuat koordinasi dan komunikasi serta kebersamaan antara Polri dengan DAD sebagai lembaga adat yang menjadi wadah pemersatu masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya