» » » Polres Sanggau Gelar Vaksinasi Massal Di Keraton Suryanegara Sanggau

Polres Sanggau Gelar Vaksinasi Massal Di Keraton Suryanegara Sanggau

Penulis By on Senin, 16 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau kembali melaksanakan Vaksinasi massal Covid-19, kali ini pelaksanaan melibatkan pihak Keraton Suryanegara Sanggau, Senin (16/8) pagi.

Pelaksanaan vaksin dilaksanakan di halaman Keraton Suryanegara Sanggau dengan melibatkan pihak kerabat keraton yang langsung dipimpin oleh Pangeran Ratu Suryanegara Drs. Gusti Arman, M. S. I, serta personil Urkes Polres Sanggau dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S. IK melalui Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S. IP mengatakan kegiatan vaksin ini juga bertujuan untuk mensukseskan percepatan vaksin nasional dengan menghabiskan sebanyak 200 dosis.

“Masyarakat jangan takut untuk divaksin, dan Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mau divaksin, kedepannya kita akan siapkan vaksin selanjutnya bagi masyarakat yang belum,” ucapnya.


Antusiasme masyarakat juga terlihat sangat tinggi dan ini membuktikan kesadaran masyarakat untuk kebutuhan vaksin sangat baik.

Dalam kegiatan kali ini juga yang menjadi prioritas utama adalah Kerabat Istana Keraton beserta Ormas Melayu serta masyarakat setempat, namun tidak menutup kemungkinan bisa diberikan kepada masyarakat lainnya yang hadir untuk mengikuti vaksin, dan memang kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap, beberapa waktu lalu juga sudah dilaksanakan bagi masyarakat lainnya di Polres Sanggau maupun di Komplek Pekong Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya