» » » Polres Sanggau Melaksanakan Kegiatan Anjangsana dan Bakti Sosial

Polres Sanggau Melaksanakan Kegiatan Anjangsana dan Bakti Sosial

Penulis By on Selasa, 10 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriyah, Polres Sanggau menggelar kegiatan Anjangsana dan Bakti Sosial dengan mengunjungi salah satu anggota Polres Sanggau yang mengalami sakit (Ipda Sugeng Nurhadi) serta Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah dan Panti Asuhan Bina Kapuas Sanggau, Selasa (10/8) pagi.

Kegiatan ini dipimpin Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S. IP, didampingi Kabagren Kompol Dwi Karno, Kasatres Narkoba Iptu Donny Sembiring, SH dan Angota dari Urkes Polres Sanggau.

Sebagai ajang silaturahmi dan memberikan tali asih bagi anggota yang sedang sakit, Polres Sanggau berharap dengan kegiatan anjangsana yang dilakukan tersebut bisa memberikan manfaat yang positif bagi anggota yang sedang sakit dan di berikan kesembuhan.


Selanjutnya Anggota Polres Sanggau melakukan kegiatan bakti sosial di Yayasan Pondok Pesantren Desa Penyeladi Kabupaten Sanggau, dan di lanjutkan memberikan Bakti Sosial ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S. IK melalui Kabagsumda Kompol Suparwoto, S. IP  mengatakan kegiatan bakti sosial dan anjangsana dalam rangka Tahun Baru Islam 1443 H.

“Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat walau pun tidak seberapa dapat membantu saudara-saudara kami,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya