» » » Rapat Koordinasi terkait Covid-19 di Wilayah Desa Lubuk Sabuk Kecamatan Sekayam

Rapat Koordinasi terkait Covid-19 di Wilayah Desa Lubuk Sabuk Kecamatan Sekayam

Penulis By on Selasa, 24 Agustus 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruangan Camat Sekayam dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi terkait Covid-19 dengan klaster terkonfirmasi Covid-19 yang meningkat di Desa Lubuk Sabuk di wilayah Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, Selasa (24/8).

Hadir dalam kegiatan rapat koordinasi terkait Covid-19 di wilayah Kecamatan Sekayam tersebut Camat Sekayam Junaidi, Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH, Danramil Koramil Sekayam Mayor Arm Duloh, Kepala Puskesmas Balai Karangan Yustina bersama anggota.

Kapolsek Sekayam mengatakan Giat rapat koordinasi tersebut membahas tentang klaster warga yang terkonfirmasi Covid-19 meningkat di Desa Lubuk Sabuk Kecamatan Sekayam.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung dan meningkatkan PPKM mikro sehingga bisa memutuskan rantai penyeberan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sanggau,” katanya.

“Dari hasil rapat koordinasi tersebut, kami akan melakukan swab untuk mengecek kesehatan masyarakat yang di perkirakan terkonfirmasi Covid-19 di Desa Lubuk Sabuk,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya