» » » Kapolres Sanggau Hadiri Syukuran Hari Jadi Polwan secara Virtual

Kapolres Sanggau Hadiri Syukuran Hari Jadi Polwan secara Virtual

Penulis By on Rabu, 01 September 2021 | No comments


Polres Sanggau Kepolisian Resor (Polres) Sanggau mengikuti peringatan Hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-73 secara virtual di Aula Vicon Mapolres Sanggau.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.IK, Waka Polres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S. IK, M.AP, beserta PJU, Perwira Staf Polres Sanggau, Bhayangkari dan Polwan Polres Sanggau.

Syukuran dalam rangka Memperingati Hari Jadi Polwan RI ke-73 Tahun 2021 yang dilaksanakan di Mabes Polri Jakarta secara Virtual dengan Tema “Transformasi Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.”

Kegiatan dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M. SI., serta Ibu Asuh Polwan RI Ny. Juliati Sigit Prabowo, Wakil Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tutik gatot eddy dan PJU Mabes Polri.

Dalam Amanatnya, Kapolri menyampaikan Ucapan selamat Hari Jadi Polisi Wanita ke 73 tahun 2021 dengan Tema “Transformasi Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.”

“Dalam masa Pandemi Covid-19 ini pelaksanaan kegiatan peringatan hari jadi Polwan serta syukurannya Tahun ini untuk dilaksanakan dengan sesederhana mungkin, mengurangi makna sebagai wujud rasa syukur yang mendalam atas keberadaan Polisi Wanita dalam tubuh organisasi Polri,” ucapnya.

Peran Polwan terhadap Negara Indonesia tidak bisa dilupakan. Polwan telah banyak mengukir Prestasi di Institusi Kepolisian dan menduduki jabatan-jabatan yang ada di Kepolisian.

“Masih banyak lagi prestasi-prestasi lainya yang telah diukir oleh Polwan. Mulai tentang keberhasilan kinerja, disamping mereka sebagai ibu rumah tangga bagi yang sudah berkeluarga,” tambah Kapolri.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk seluruh ibu asuh Polwan diseluruh Polda di Indonesia yang telah membina seluruh Polwan diwilayahnya masing-masing.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya