» » » Kapolsek Kembayan Pimpin Apel Siaga dan Patroli Skala Besar

Kapolsek Kembayan Pimpin Apel Siaga dan Patroli Skala Besar

Penulis By on Jumat, 10 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Polsek Kembayan dilaksanakan Apel Siaga dipimpin Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, S.H dilanjutkan Patroli Skala Besar dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Kembayan, Jumat (10/9) pagi.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan di tempat-tempat ibadah dan jalan Raya Lintas Malindo Kecamatan Kembayan dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan kegiatan serta kejadian di Kabupaten Sintang dan tidak ikut dalam Aksi Bela Muslim Sintang tanggal 10 September 2021 di Pontianak.

Kapolsek Kembayan mengatakan Kegiatan tersebtu dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sanggau Nomor: Sprin/1397/IX/PAM.5.1.1/2021, tanggal 9 September 2021, tentang Patroli Skala Besar dan Penyekatan Menyikapi adanya kejadian di Kabupaten Sintang dan Aksi Bela Muslim Sintang tanggal 10 September 2021 di Pontianak.


“Dalam kegiatan Patroli tersebut anggota Polsek Kembayan melaksanakan Penggalangan, Pulbaket dan Mapping Deteksi Aksi terhadap Ormas serta Pokmas di Kecamatan Kembayan, terkait Rencana Aksi Bela Muslim Sintang tanggal 10 September 2021 di Pontianak,” ujarnya.

“Sampai saat ini, masyarakat Kecamatan Kembayan tidak ada yang ikut dalam kegiatan Aksi Bela Muslim Sintang tanggal 10 September 2021 di Pontianak dan Situasi Kamtibmas untuk sementara secara umum dalam keadaan aman,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya