» » » Patroli Skala Besar Dalam Rangka Menjaga Konduktifitas Kabupaten Sanggau

Patroli Skala Besar Dalam Rangka Menjaga Konduktifitas Kabupaten Sanggau

Penulis By on Jumat, 10 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau menggelar Patroli Skala Besar dalam rangka menjaga konduktifitas di Kabupaten Sanggau, Jumat (10/9) pagi.

Kegiatan Patroli Skala Besar yang dilaksanakan Polres Sanggau dan Kodim 1204 Sanggau serta dilaksanakan oleh Polsek Jajaran dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sanggau sehubungan dengan adanya kegiatan Aksi Bela Muslim Sintang yang dilaksanakan di Pontianak.

Sebelum pelaksanaan Patroli, Personil TNI-Polri melaksanakan Apel Konsolidasi yang dipimpin oleh Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP serta dihadiri Pasi Ops Kodim 1204 Sanggau Kapten Inf Agus Mulyana dan diikuti Personel Polres Sanggau yang terlibat Sprint dan Personel Kodim 1204 Sanggau.

Dalam pelaksanaan apel tersebut, Kabagops memberikan arahan terkait situasi Kamtibmas serta sasaran dan CB giat Patroli.


Kompol Kombo mengatakan pelaksanaan Patroli Skala Besar menggunakan 7 Unit Ranmor R4 dan 15 Unit Ranmor R2 dengan sasaran sepanjang jalan strategis Kota Sanggau menuju arah Desa Penyeladi dan Desa Sungai Mawang Kecamatan Kapuas dengan dilakukan persinggahan dibeberapa tempat yang dianggap rawan.

“Pelaksanaan Patroli kali ini, kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” ucapnya.

“Kegiatan Patroli Skala Besar yang kami laksanakan merupakan upaya Cipta Kondisi menjaga kondusifitas Kabupaten Sanggau sehubungan dengan adanya kegiatan Aksi Bela Muslim Sintang yang dilaksanakan di Pontianak,” tutup Kabagops Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya