» » » Polsek Entikong bersama Instansi Terkait Lakukan Patroli Skala Besar

Polsek Entikong bersama Instansi Terkait Lakukan Patroli Skala Besar

Penulis By on Jumat, 10 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong bersama instansi terkait melaksanakan Patroli Skala Besar dan penyekatan di Wilayah Perbatasan Entikong-Sekayam Antisipasi adanya masyarakat yang akan turun melaksanakan aksi Demo gabungan dari masyarakat muslim pasca kejadian di Kabupaten Sintang, Jumat (10/9).

Kegiatan Patroli tersebut di pimpin oleh PS. Kanit Sabhara Polsek Entikong Iptu Kuswanto beserta Personil Polsek Entikong dengan melibatkan Personil Koramil Entikong dan pihak Kecamatan Entikong.

Adapun sasaran kegiatan yang dilaksanakan yakni Kendaraan yang keluar masuk dari dan ke Kecamatan Entikong.


“Untuk Route dalam pelaksanaan Patroli yakni Polsek Entikong, Dusun Pripin, Desa Semanget, Dusun Semeng, Tugu Perbatasan Kecamatan Entikong dan Sekayam, Masjid Darul IKhwan Pripin 
dan kembali ke Polsek Entikong,” ucap Iptu Kuswanto.

Dirinya mengatakan bahwa dilaksanakan Patroli Skala Besar dan penyekatan antisipasi adanya Masyarakat yang akan turun melaksanakan aksi Demo gabungan dari masyarakat muslim pasca kejadian di Kab. Sintang.

“Secara umun, situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Entikong hingga saat ini aman, Terkendali dan kondusif. Warga Masyarakat Entikong Tidak ada yang bergeser ke Pontianak untuk bergabung dengan Ormas, Aliansi Muslim di Pontianak,” tukas Iptu Kuswanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya