» » » Polres Sanggau Gelar Vakinasi Massal di Gereja Katedral Sanggau

Polres Sanggau Gelar Vakinasi Massal di Gereja Katedral Sanggau

Penulis By on Minggu, 05 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau kembali menggelar Gerai Vaksinasi Presisi. Kali ini Gerai Vaksin Presisi dilaksanakan di Gereja Katedral Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Kabagsumda Porles Sanggau Kompol Suparwoto mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu sasaran Kapolres Sanggau dalam upaya Percepatan Vaksinasi secara Nasional di lingkungan tempat Ibadah, yang ada di wilayah hukum Polres Sanggau, selain itu juga dilaksanakan ditempat lainnya yang akan dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik atas dukungan dan kerja sama yang baik dengan pengurus Gereja Katedral Sanggau serta tim gabungan Tenaga Kesehatan dari Urkes Bagsumda dan Puskesmas setempat serta Personel pendukung lainnya, berkat dukungan semua pihak Kegiatan berjalan sesuai yang kita harapkan ujar Kabagsumda.


Sementara itu Pastur Yance sebagai Pastur ketua Gereja Katedral mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sanggau dan jajarannya, yang telah mengalokasikan vaksin sebanyak 80 dosis vaksin Polri jenis Sinovac.

“Kitaita berharap agar kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan dimasa mendatang. Pada prinsifnya kami sangat mendukung segala bentuk kegiatan untuk kebaikan dan kemajuan kita semua,” ujar Pastur Yance.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya