» » » Kapolres Sanggau Pimpin Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Jajaran

Kapolres Sanggau Pimpin Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Jajaran

Penulis By on Senin, 11 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna meningkatkan Kinerja Polres Sanggau dan Polsek Jajaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai sarana evaluasi capaian serta perencanaan tugas sehari hari pada periode selanjutnya, Polres Sanggau rutin melaksanankan Anev Kinerja di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Senin (11/10/2021).

Kegiatan Anev dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K didampingi Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P serta diikuti para PJU Polres Sanggau dan para Kapolsek Jajaran Polres Sanggau.

Dalam kegiatan Anev Bulanan tersebut, Kapolres Sanggau menyampaikan agar langkah pencegahan penyebaran Covid-19 Selalu di kedepankan dan di jalankan secara humanis.

“Polri merupakan garda terdepan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” pesan Kapolres Sanggau.

AKBP Ade Kuncoro berpesan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan himbauan tentang pendisiplinan covid-19 kepada desa binaannya masing-masing.

“Selalu mewujudkan sinegritas melalui rutinnya melaksanakan sambang atau tatap muka langsung dengan warga masyarakat Desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas,” ucapnya.


Kapolres Sanggau meminta agar para Kapolsek berhati-hati dalam mengambil langkah-langkah dan tindakan agar tidak menjadi bomerang.

Dalam Pembuatan Kalender Kamtibmas setiap bulan dan setiap minggunya agar dapat mengambil langkah-langkah dalam kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Peringatan hari besar ataupun HUT pada Lembaga/Badan Instansi Pemerintahan, Saya minta Kapolsek dapat hadir ataupun menyampaiakan ucapan selamat kepada Instansi dimaksud agar terjalinnya sinergitas hubungan Silaturahmi dan lancar dalam koordinasi,” tuutpnya.

Dalam kegiatan Anev tersebut dilakukan pemaparan oleh Para Kabag dan Kapolsek Jajaran Polres Sanggau terkait dengan pelaksanaan tugas, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing.

Pada kegiatan tersebut juga Kapolres Sanggau memberikan reward kepada Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran yang telah berhasil dalam Penanganan Karhutla sesuai Peraturan Bupati Sanggau Nomor 39 Tahun 2020, Reward viralisasi dan publikasi humas bulan September 2021 serta eward pelaporan giat bhabinkamtibmas melalui aplikasi BOS V2.

Dilaksanakannya kegiatan Anev Bulanan dalam rangka mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja Polres Sanggau dan jajaran dalam pelaksanaan tugas serta untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi sehingga kedepannya pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan optimal.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya