» » » Kapolres Sanggau Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kabagops dan Empat Kapolsek Jajaran

Kapolres Sanggau Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kabagops dan Empat Kapolsek Jajaran

Penulis By on Jumat, 15 Oktober 2021 | 1 comment


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan S.I.K, pimpin serah terima Pejabat utama di lingkungan Polres Sanggau yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Sanggau dengan tetap mempedomani protokol kesehatan, Jumat (15/10) pagi.
 
Serah terima Pejabat utama di lingkungan Polres Sanggau yang mengalami pergantian dan dilaksanakan serah terimakan yakni Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S.I.K, M.AP digantikan oleh Kompol  Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.AP yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops. Sedangkan jabatan Kabagops Polres Sanggau diisi oleh AKP Rully Robinson Polli, S.I.K.
 
Kemudian empat Kapolsek Jajaran Polres Sanggau yang mengalami pergantian Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing digantikan oleh AKP Muhammad Resky Rizal, S.IK, MH, Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi digantikan Iptu Heri Triyana, SH, Kapolsek Parindu AKP Bukhari, SH digantikan IPDA Supar dan Kapolsek Toba IPDA Eko Aprianto, S. Sos digantikan IPDA Marianus.
 
Para pejabat yang mutasi melaksanakan serah terima jabatan di ambil sumpah jabatan dan menanda tangani fakta integritas.


Dalam sambutannya, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro mengatakan pergantian jabatan dilingkungan Kepolisian merupakan hal yang wajar biasa dilaksanakan di Institusi Polri, Mutasi juga merupakan pembinaan karier bagi yang bersangkutan.
 
“Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru bagi pejabat lama, Kepada pejabat yang baru masuk di Polres Sanggau diucapkan selamat bergabung, segera menyesuaikan diri, laksanakan tugas dengan baik dan tentunya kedepan dapat menambah kekuatàn yang positif di Polres Sanggau dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan  jangan sungkan untuk selalu berkoordinasi baik internal maupun ke instansi samping,” ucap Kapolres.
 
AKBP Ade Kuncoro juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di Polres Sanggau dan di ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga sukses dan sehat selalu.
 
Serah terima jabatan Strategis di lingkuan Polres Sanggau yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sanggau ini dilakukan secara sederhana dihadir oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan S.I.K, Para Kabag, para Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Sanggau dan perwakilan anggota dengan tetap mempedomani Protokol kesehatan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar:

Unknown 16 Oktober 2021 pukul 22.06

Kakak Novri memang mantap semoga jadi wakapolres yag terbaik sepanjang masa dan jangan lupa sama TUHAN YESUS KRISTUS yang telah menyertai kak novri sampai sekarang