» » » Brigpol Denis Ardiansyah Sosialisasi Stop Pungli di Desa Engkahan

Brigpol Denis Ardiansyah Sosialisasi Stop Pungli di Desa Engkahan

Penulis By on Senin, 08 November 2021 | No comments


Porles Sanggau - Dalam upaya mencegah dan memerangi terjadinya pungutan liar (pungli) di Wilayah Hukum Polsek Entikong, Kepolisian mensosialisasikan Stop Pungli bersama Perangkat Desa Engkahan, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Senin (8/11).

Kegiatan Sosialisasi Saber pungli kali ini dilaksanakan personal Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Denis Ardiansyah. Ia mengajak perangkat Desa Engkahan untuk mensosialisaikan kegiatan satgas saber pungli di Kabupaten Sanggau dengan menggunakan banner.

“Kegiatan ini agar perangkat Desa dan masyarakat dapat memahami dan ikut membantu Polri untuk mensosialisasikan dan memberantas pungli, jangan enggan menlapor ke Pihak Kepolisian,” ujar Brigpol Denis.

Ditempat terpisah Kapolsek Entikong AKP Muhammad Resky Rizal, S.I.K, MH mengatakan bahwa dengan kegiatan kunjungan dan penggalangan, Kepolisian secara langsung mensosialisasikan kepada masyarakat agar jangan sampai menjadi korban pungli.

Kegiatan kunjungan dikatakannya lebih efektif dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan dapat menjalin silahturahmi yang baik antara polisi dengan masyarakat.

“Sosialisasi kepada masyarakat agar jangan sampai masyarakat menjadi korban pungli. Laporkan segera apabila menemukan, melihat dan menjadi korban pungli,” imbau Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya