» » » Kapolsek Meliau Bersama Forkopimca Meliau Cek Warga Terdampak Banjir di Desa Sungai Mayam

Kapolsek Meliau Bersama Forkopimca Meliau Cek Warga Terdampak Banjir di Desa Sungai Mayam

Penulis By on Rabu, 10 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Forkopimca Meliau melakukan Pengecekan pengungsi serta memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Sungai Mayam Kecamatan Meliau, Rabu (10/11).

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Camat Meliau Tang, S. Sos beserta staf, Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna beserta anggota, Danramil Meliau Sertu Kusnadi, Tim Kesehatan Puskesmas Meliau, Kepala Desa Sungai Mayam Paridi dan Ketua PKK Kecamatan Meliau.

Kapolsek Meliau meyebutkan bahwa jumlah warga yang terdampak banjir untuk wilayah Desa Sungai Mayam sebanyak 420 (Empat Ratus Dua Puluh) KK.

“Untuk pengungsi di wilayah Desa Sungai Mayam sebanyak 43 (Empat Puluh Tiga) KK Dusun Sungai Mayam dan 5 (Lima) KK Dusun Tanjak Mulong Desa Sungai Mayam,” ucap Kapolsek.


Iptu Nana Supriatna menambahkan, Empat Kepala Keluarga di tempatkan oleh Pemerintah Desa di Tribun Lapangan Bola Desa Sungai Mayam.

“Pemberian pelayanan kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Muspika Kecamatan Meliau beserta Jajaran kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir khususnya di Kecamatan Meliau,” ujar Kapolsek.

Kegiatan juga bertujuan agar warga sebisa mungkin menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 selama berada dipengungsian.

“Dalam kegiatan ini kami memberikan Layanan Kesehatan serta vitamin dan obat-obatan kepada warga, mudah-mudahan mereka selalu dalam kondisi sehat meski berada di Pengungsian,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya