» » » Kasatbinmas Polres Sanggau Sambangi Tiga Lurah di Kecamatan Kapuas

Kasatbinmas Polres Sanggau Sambangi Tiga Lurah di Kecamatan Kapuas

Penulis By on Rabu, 10 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kasatbinmas Polres Sanggau AKP Priyono bersama anggota melaksanakan Kegiatan Sambang dalam rangka Koordinasi dan Himbauan kepada Kepala Lurah Tanjung Kapuas, Tanjung Sekayam dan Ilir Kota kecamatan Kapuas terkait bencana banjir dan kerawanan Kamtibmas, Rabu (10/11).

Dalam giat sambang tersebut, Kasatbinmas Polres Sanggau menyampaikan terkait dengan Bencana Banjir, agar Lurah menyampaikan Himbau Kepada para Ketua RT dn Warga sekitar yang terkena dampak Banjir agar selalu menjaga kemanan dan keselamatan anggota keluarganya, khususnya anak-anaknya yang mungkin mandi atau bermain di air banjir, sehingga tidak terjadi laka air.

“Sampaikan kepada warga agar menjaga harta bendanya seperti sepeda motor agar disimpan di tempat yang aman dan pastikan dalam keadaan terkunci dengan baik,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan agar memastikan semua jaringan listrik aman, jangan sampai ada aliran listrik yang terendam air dapat mengakibatkan konsleting listrik yang dapat membahayakan keselamatan jiwa. Serta mendatakan warga yang sudah ataupun belum mendapatkan Bantuan Sosial.

Sesuai informasi dari perangkat Kelurahan Ilir Kota bahwa di Masjid An-Nisa Ilir Kota telah didirikan Dapur Umum secara swadaya oleh masyarakat setempat untuk membantu warga yang tertimpa musibah banjir di wilayah RT. 3 s/d RT. 5 Kelurahan Ilir Kota.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya