» » » Polres Sanggau Kembali Melaksanakan Vaksin

Polres Sanggau Kembali Melaksanakan Vaksin

Penulis By on Rabu, 24 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sejumlah personil Urkes Polres Sanggau bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Kapuas melaksanakan vaksin tahap II di baseman Polres Sanggau, Rabu (24/11).

Pelaksanaan vaksin dilaksanakan sejak Pukul 08.00 WIB oleh Dokes Polres Sanggau dengan bekerjasama oleh tenaga kesehatan, dan dalam pelaksanaan vaksin tahap II ini ditargetkan menggunakan sebanyak 138 dosis vaksin, dengan jumlah vaksin sebanyak 69 vial.

Kegiatan vaksin yang dilaksanakan saat ini mendapat sambutan baik dari masyarakat.


“Karena kita memang sangat membutuhkan dan saat ini adalah vaksin kedua tentunya kalau mau sempurna harus vaksin kedua, ini aja saya mengantri sejak beberapa bulan lalu, baru dapat,” ujar salah satu masyarakat.

“Memang kita ketahui sejak dilaksanakan vaksin gratis di polres Sanggau antusiasme masyarakat cukup tinggi dan bahkan kita berupaya membagi menjadi beberapa gelombang pada awalnya untuk mencegah klaster, banyaknya peminat karena kebutuhan juga, akhirnya ada beberapa yang baru dapat giliran vaksin,” ucap Paurkes Polres Sanggau IPDA Narsin saat dikonfirmasi.

“Saat ini pelaksanaan vaksin sudah hampir 36% (persen) untuk wilayah Kabupaten Sanggau, dengan urutan peringkat kelima di wilayah Kalimantan Barat,” tambahnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya