» » » Satlantas Polres Sanggau Lakukan Bakti Sosial di Pondok Pesantren Baittu Anwarill Qur'an Sanggau

Satlantas Polres Sanggau Lakukan Bakti Sosial di Pondok Pesantren Baittu Anwarill Qur'an Sanggau

Penulis By on Rabu, 24 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Disela kegiatan rutin Operasi Zebra Kapuas 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Sanggau kembali melakukan kegiatan Bakti Sosial guna membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan Pasca terjadinya Banjir yang melanda Kabupaten Sanggau beberapa waktu lalu.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Kasatlantas Iptu Angga Pribadi AN, S.T.K, S.I.K, LLM mengatakan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sanggau kepada masyarakat yang memerlukan dalam rangka Ops Zebra Kapuas 2021.

“Bakti Sosial kami gelar lewat pembagian 5 Karung Beras @10 Kg dan Mie Instan sebanyak 3 Dus serta tas sekolah bagi Santri Panti asuhan Baittu Anwarill Qur'an Jln PH Sulaiman Kelurahan Ilir kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau,” ucap Iptu Angga.

“Diharapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban dan kondisi ekonomi yang dihadapi saat ini akibat Covid-19 dan Pasca terjadinya banjir,” tambahnya.


Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin oleh KBO Lantas Ipda Subardi besert Kasatgas Gakkum Bripka Riyal Subianto, Briptu Dedi Petet dan Bripda Irwan Kurniansyah.

Adapun penerimaan sembako diterima oleh ketua Pengurus Panti asuhan Baittu Anwarill Qur'an, ustadz Fauzan.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah melaksanakan pemberian sembako kepada anak-anak Panti Asuhan yang terdampak Covid-19 dan Paska terjadinya banjir di Wilayah Hukum Polres Sanggau, Kami juga menyampaikan kepada Pengurus Panti Asuhan bahwa pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2021 telah dimulai dari tanggal 15 Nopember sampai dengan 28 Nopember 2021 mendatang, dan kami menyampaikan Himbauan Kepada Pengurus Panti agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dan Protokol Kesehatan Covid-19,” ucap KBO Satlantas Iptu Subardi, saat menyerahkan bantuan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya