» » » Kapolres Sanggau Pimpin Apel Pergeseran BKO Personil Polres Sanggau ke Polres Sintang

Kapolres Sanggau Pimpin Apel Pergeseran BKO Personil Polres Sanggau ke Polres Sintang

Penulis By on Senin, 06 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Mapolres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Apel Pergeseran Pasukan Personil Polres Sanggau yang melaksanakan BKO ke Polres Sintang dalam rangka Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia ke Wilkum Polres Sintang, Senin (6/12) pagi.

Pelaksanaan Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, serta dihadiri Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K.,M.AP, beserta PJU Polres Sanggau dan Personil Polres Sanggau melaksanakan BKO ke Polres Sintang.

Dalam arahannya Kapolres Sanggau menyampaikan dalam pelaksanaan tugas personil BKO harus tetap menjaga kesehatan dan keselamatan.

“Personil yang melaksanakan BKO berangkat lengkap dan kembali pun harus dalam keadaan lengkap,” ucapnya.


Dirinya juga meminta agar Barang Inventaris Dinas yang dibawa khusus HT agar di periksa dan dijaga. “Pahami tugas pengamanan serta ikuti perintah yang disampaikan Pimpinan,” pesan Kapolres Sanggau.

AKBP Ade Kuncoro juga meminta kepada anggota yang melaksanakan BKO ke Polres Sintang untuk tetap menjaga nama baik dan sikap tampang Polres Sanggau.

“Semoga personil BKO selalu dilindungi serta pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.

Selanjutnya sekira pukul 09.10 WIB, 45 personil Polres Sanggau yang melaksanakan BKO ke Polres Sintang langsung di berangkatkan menggunakan 6 Unit kendaraan Dinas Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya