» » » Kapolsek Batang Tarang Pimpin Pengamanan Misa Natal di 2 Gereja

Kapolsek Batang Tarang Pimpin Pengamanan Misa Natal di 2 Gereja

Penulis By on Sabtu, 25 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Batang Tarang melaksanakan kegiatan Pengamanan Misa Natal Tahun 2021 di dua Gereja yang berada di Wilkum Polsek Batang Tarang, Jumat (24/12) malam.

Kegiatan Paengamanan Misa Natal 2021 di pimpin oleh Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono dengan melibatkan Personel Koramil, Kecamatan, Ormas PDKS, OMK dan POM Kecamatan Batang Tarang.

Kapolsek menjelaskan, dalam kegiatan Pengamanan Misa Natal tersebut, Personil gabungan terlebih dahulu Melaksanakan Sterilisasi Gereja sebelum dilaksanakan Ibadah Misa.


“Dalam kegiatan tersebut juga, Anggota kami dilapangan melakukan pengaturan Lalin dan Parkir Kendaraan Jamaat yang melaksanakan Ibdah Misa,” ujarnya.

Adapun Pelaksanaan Ibadah Misa Natal di 2 Gereja yakni Gereja Hati Kudus kegiatan Misa dipimpin Pastor Mikhael Kopong, KH. PR dengan dihadiri jemaat sekitar 550 orang dan di Gereja PPIK Emaus kegiatan Misa Natal dipimpin oleh Pendeta Stefanus Kasman, S.Th dengan jumlah jemaat sekitar 200 orang.

Kapolsek mengungkapkan Pelaksanaan Misa Natal di 2 Gereja berjalan aman dan lancar serta dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya