» » » Kapolsek Bonti Pastikan Ibadah Misa Malam Natal di Kecamatan Bonti Berjalan Aman

Kapolsek Bonti Pastikan Ibadah Misa Malam Natal di Kecamatan Bonti Berjalan Aman

Penulis By on Sabtu, 25 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Bonti Iptu Effendy pimpin pengamanan ibadah misa Malam Natal dalam rangka Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di gereja - gereja yang ada di wilayah Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau, Jumat (24/12) malam.

Adapun Gereja yang menjadi sasaran pengamanan yakni di Gereja St. Benediktus (Paroki Alfonsus Liguori) dan di Gereja Bethel Tabernakel (Jemaat Kristus Alfa Omega).

Dalam kegiatan pengamanan di dua Gereja tersebut, Kapolsek Bonti mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dilakukan oleh Personil Polsek Bonti bersama Personil Koramil Bonti, Satpol PP Kecamatan Bonti beserta Ormas dan Pemuda Gereja.


Iptu Effendy mengungkapkan, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan Ibadah Misa Malam Natal Tahun 2021 di gereja-gereja yang ada di wilayah Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau dan giat ibadah Misa dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Pengamanan Gabungan tersebut guna menciptakan rasa aman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Misa dalam rangka Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di gereja-gereja yang ada di wilayah Kecamatan Bonti,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya