» » » Patroli Malam Hari Anggota Polsek Toba Cegah Gangguan Kamtibmas

Patroli Malam Hari Anggota Polsek Toba Cegah Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 06 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Anggota Piket Jaga Polsek Toba Bripka Edy Kusuma, S.H, terus melaksanakan kegiatan patroli malam hari, Minggu (5/12) malam.

“Hal tersebut guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat,” tutur Bripka Edy Kusuma.

Dirinya menambahkan kegiatan Patroli Malam hari yang dilaksanakan dengan sasaran sepanjang jalan yang dianggap rawan, objek vital, pertokoan, permukiman penduduk serta warung warung malam.

Tak lupa juga Bripka Edy Kusuma melaksankan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan.

Bripka Edy Kusuma menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta himbauan protokol kesehatan Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya