» » » Polsek Entikong Disiplinkan Protokol Kesehatan dengan Membagikan Masker

Polsek Entikong Disiplinkan Protokol Kesehatan dengan Membagikan Masker

Penulis By on Senin, 06 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Penerapan Pendisplinan Protokol Kesehatan Covid- 19 di Wilayah Kecamatan Entikong gencar dilaksanakan. Kali ini yang menjadi sasaran patroli adalah kelompok remaja yang masih nongkrong di Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Minggu (5/12) malam.

Bripka Budi Chandra bersama Brigpol Hendrikus Atai melaksanakan Patroli Malam dan mendapati sekelompok remaja yang belum disiplin dalam penggunan masker untuk pencegahan Covid- 19.

“Bagi yang kedapatan tidak memakai masker, kami imbau untuk segera memakai masker dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya serta wajib dipakai selama masa pandemi,” jelas Bripka Budi Chandra.

Dirinya berharap warga mempunyai kesadaran yang tinggi untuk selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah maupun di tempat keramaian, mengingat sampai saat ini penyebaran Covid- 19 masih ada.

“Kami juga menekankan agar warga masyarakat lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, sesering mungkin cuci tangan pakai sabun di air mengalir,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Bripka Budi, pakailah masker saat melakukan interaksi sosial dan selalu jaga jarak untuk Memutus rantai Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Entikong.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya