» » » Polsek Tayan Hulu Himbau Warga Jaga Situasi Kamtibmas dan Disiplin Prokes

Polsek Tayan Hulu Himbau Warga Jaga Situasi Kamtibmas dan Disiplin Prokes

Penulis By on Senin, 06 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Melaksanakan patroli malam hari sudah menjadi rutinitas Anggota Polsek Tayan Hulu untuk menjaga wilayah hukumnya dari gangguan kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan tetap kondusif di waktu malam.

Seperti halnya malam ini, Minggu (5/12) Anggota Piket Polsek Tayan Hulu melaksanakan patroli sambil berdialog dengan setiap warga yang ditemui.

Kegiatan Patroli Malam hari yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tayan Hulu tersebut dilaksanakan dengan sasaran sepanjang jalan yag dianggap rawan, objek vital, pertokoan, hingga permukiman penduduk.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S.Tr.K mengungkapkan bahwa pihaknya terus melaksanakan kegiatan patroli malam atau patroli blue light malam hari guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat.

Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah niat dan kesempatan para pelaku yang akan melakukan tindak pidana serta memberikan rasa aman kepada warga di wilayah Polsek Tayan Hulu.

“Dalam setiap kegiatan Patroli kami selalu menyampaikan himbauan dan mengajak warga untuk menjaga kamtibmas dan tentunya mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek.

“Masyarakat juga harus tahu bahwa penyebaran Covid-19 di Indonesia ini belum berakhir. Jadi masyarakat diminta untuk tetap mematuhi prokes dan melaksanakan vaksin,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya