» » » Pimpin Anev Kinerja, Ini Pesan Kapolsek Bonti

Pimpin Anev Kinerja, Ini Pesan Kapolsek Bonti

Penulis By on Kamis, 16 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mengevaluasi kegiatan Kepolisian serta Penyampaian Hasil Kegiatan Anev Kinerja Polres Sanggau, Polsek Bonti melaksanakan Anev Kinerja yang dilaksanakan Ruang Rapat Polsek Bonti Jalan Merdeka Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau, Kamis (16/12).

Kegiatan Anev Kinerja tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bonti Iptu Efendy didampingi oleh Wakapolsek Bonti Ipda Santoso Heru Bimo dan dihadiri oleh Para kanit beserta Personil Polsek Bonti.

Dalam arahannya, Kapolsek Bonti menyampaikan Hasil kegiatan Anev Kinerja Polres Sanggau Bulan November 2021 kepada Personil Polsek Bonti agar menjadi perhatian dan dilaksanakan.

Iptu Efendy meminta Peningkatan Mutu Profesional anggota Polsek Bonti dalam mengaplikasikan tugas tugas Kepolisian di lapangan, agar lebih tersistem dan terencana.


“Tingkatkan Squat sistem Penjagaan Mako / Yanmas serta, Optimalisasi Pengamanan Jelang Nataru 2021-2022,” ujarnya.

Dirinya juga meminta kepada Masing-masing Bhabinkamtibmas agar menjadi perhatian dan selalu update terkait pelaporan Babhinkamtibmas di aplikasi serta aktif dengan perkembangan dinamika situasi di desa binaannya dan selalu berkoordinasi.

“Terakhir, saya minta kepada Anggota agar selalu Tingkatkan disiplin diri terkait kinerja dan tugas-tugas Kepolisian,” pesannya.

Dengan dilaksanakan kegiatan anev kinerja tersebut dapat Memberikan Pemahaman kepada seluruh anggota Polsek Bonti dalam hal Prefesionalitas Polri dalam melaksanakan tugas Kepolisian sehari-hari guna mewujudkan Polri Presisi (Prediktif, Renponsibilitas, Transparansi Berkeadilan).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya