» » » Polsek Noyan Terus Gelar Kegiatan KRYD, Tingkatkan Kepatuhan dan Disiplin Prokes

Polsek Noyan Terus Gelar Kegiatan KRYD, Tingkatkan Kepatuhan dan Disiplin Prokes

Penulis By on Senin, 13 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Noyan terus menggencarkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Noyan memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar terus disiplin serta patuh protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari.

Kegiatan KRYD tersebut digelar di Wilayah Kecamatan Noyan dengan menyambangi pertokoan dan warung-warung serta ruang publik, Senin (13/12) pagi.

Adapun Personil yang melaksanakan kegiatan KRYD tersebut yaitu Bripka Pebri Bagus Wibowo bersama Brigpol Adoremus Arsiswadi.

Kapolsek Noyan Ipda Hudson Siahaan mengatakan kegiatan tersebut digelar secara rutin oleh Personilnya baik siang maupun malam.

“Kegiatan KRYD ini kami gelar secara rutin, dalam rangka terus memupuk disiplin dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan,” ungkapnya.

Kapolsek mengungkapkan, kegiatan semacam ini harus rutin kami laksanakan dalam rangka menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Selain melaksanakan imbauan, edukasi kesehatan dan membagikan masker, kami juga menggelar patroli mobile dan patroli dialogis dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Noyan ini.

“Covid-19 masih ada, jangan pernah lengah dan abaikan prokes. Daftarkan diri dan keluarga untuk menerima vaksinasi Covid-19 agar kekebalan komunal atau herd immunity tercapai dan terus disiplin prokes agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” pesan Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya