» » » Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 12 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan wujudnya Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Kamtibmas) yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Bripka Yulius Sandro melaksanakan Patroli Sambang dan dialogis kepada warga masyarakat Dusun Semongan Desa Semongan Kecamatan Kembayan, Sabtu (12/2).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengedukasi warga agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk memutus penyebarannya.

Bripka Yulius Sandro mengatakan, dirinya rutin memberikan himbauan edukasi tatanan kehidupan baru guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Kapolsek Noyan Ipda Hodson Siahaan berharap himbauan dari Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat di Kecamatan Noyan mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran Covid-19 juga ditengah pandemi Covid-19, tugas Kepolisian bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini, seperti melalui kegiatan sambang para Bhabinkamtibmas.

“Anggota Bhabinkamtibmas diterjunkan ke desa Binaannya dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19. Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya