» » » Siepropam Cek Sikap Tampang Anggota Polres Sanggau

Siepropam Cek Sikap Tampang Anggota Polres Sanggau

Penulis By on Kamis, 03 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kasie Propam Polres Sanggau Ipda Trisna Mauludi melaksanakan tugas rutinnya untuk mengecek sikap dan tampang anggota Personil Polres Sanggau di lapangan Apel Mapolres Sanggau, Kamis (3/2).

Kegiatan pengecekan sikap tampang personil yang dilaksanakan oleh Siepropam Polres Sanggau di pantau oleh Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S.IP.

Ipda Trisna Mauludi mengungkapkan  kegiatan ini dilaksanakan untuk membiasakan anggota berpenampilan yang baik dan benar sesuai ketentua institusi dan sebagai bentuk penanaman sikap kedisiplinan pribadi masing masing anggota, hal ini juga bertujuan untuk menjaga kerapian anggota agar terlihat rapi dan bersih dan menjadi teladan bagi masyarakat.


“Pengecekan sikap tampang anggota Polres Sanggau ini seperti kerapian perorangan mulai dari potongan rambut, janggut, pakaian, sepatu dan atribut lainnya,” ungkapnya.

Kasie Propam menambahkan, dalam pengecekan sikap tampang anggota Polres Sanggau masih ada kedapatan adanya aggota yang masih belum terlihat rapi.

“Dengan adanya kegiatan ini menjadikan anggota Polres agar menjaga penampilan agar terlihat rapi untuk melayani masyarakat di lapangan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya