» » » Aipda Darmawan Bagikan Masker Gratis ke Warga

Aipda Darmawan Bagikan Masker Gratis ke Warga

Penulis By on Sabtu, 05 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Cegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aipda Darmawan rutin memberikan imbauan kepada masyarakat di Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Sabtu (5/3) siang.

Aipda Darmawan menjelaskan dirinya rutin melakukan patroli sembari memastikan masyarakat di wilayah hukumnya menerapkan protokol kesehatan.

“Ketika mendapati warga yang tidak memakai masker, anggota kemudian memberikan imbauan dengan humanis agar mematuhi prokes untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Bhabinkamtibmas menambahkan Memakai masker itu wajib, jadi selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dengan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri juga lingkungan,” lanjutnya.

“Hal ini merupakan cara meningkatkan pelayanan tugas Polri, patroli dan teguran secara humanis diberikan kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan, salah satunya tidak memakai masker,” ujar Aipda Darmawan.

“Kami juga bagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kapuas,” tutupnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya