» » » Kabagops Polres Sanggau Hadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten Sanggau

Kabagops Polres Sanggau Hadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten Sanggau

Penulis By on Rabu, 16 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau Bertempat di Ballroom Hotel Harvey Sanggau Jl. Dewi Sartika Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten Sanggau dengan tema “Bangun Olahraga Sanggau Maju dan Terdepan”, Rabu (16/3) pagi.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot, M.SI., yang dihadiri Ketua Umum KONI Provinsi Kalbar H. Fachruddin Siregar, Ketua Umum KONI Kabupaten Sanggau Drs. Ibrahim, Kabagops Polres Sanggau Kompol Rully Robinson Polii, S.I.K., Plh Pasi Pers Kodim 1204 Sanggau Letda Inf. Joko Budi, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau serta Peserta MUSORKAB KONI Kabupaten Sanggau.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sanggau menyampaikan Kegiatan MUSORKAB Kabupaten Sanggau Tahun 2022 merupakan agenda dalam penataan organisasi guna pembinaan olahraga di Kabupaten Sanggau dan diharapakan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Pemerintah Daerah menyambut baik prlaksanaan MUSORKAB sebagai sarana komunikasi antara seluruh pengurus olahraga di Kabupaten Sanggau selama periode jabatan 2018-2022,” ucapnya.


“Terimakasih kepada pengurus KONI Kabupaten Sanggau atas pengabdian terhadap perkembangan prestasi olahraga,” tambahnya.

Wakil Bupati Sanggau mengatakan bahwa Olahraga merupakan gengsi Kabupaten yang membawa gengsi Daerah tingkat Provinsi dan Pusat, maka setiap cabang olahraga harus di komandokan dengan Pemimpin yang baik serta menjaga dan bergerak untuk menciptakan atlet-atlet sejati untuk membela Kabupaten Sanggau.

Setelah dilaksanakan pembukaan oleh Wakil Bupati Sanggau dilanjutkan dengan Kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten secara Intern oleh KONI Kabupaten Sanggau.

Melalui kegiatan musyawarah tersebut diharapkan menjadikan Pengurus KONI Kabupaten Sanggau yang aktif, profesional dan mencetak atlet berprestasi. Kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya