» » » Kapolsek Batang Tarang Pimpin Pengecekan Stok dan Ketersediaan Terkait Kelangkaan Minyak Goreng

Kapolsek Batang Tarang Pimpin Pengecekan Stok dan Ketersediaan Terkait Kelangkaan Minyak Goreng

Penulis By on Rabu, 16 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau Polsek Batang Tarang melaksanakan pengecekan stok dan ketersediaan terkait kelangkaan terhadap Minyak Goreng di sekitar Pasar Batang Tarang, Rabu (16/3).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono  beserta Personil Polsek Batang Tarang dan dibantu oleh Personil Koramil Batang Tarang.

Adapun Toko / Gudang yang dilakukan Pengecekan diantaranya Gudang Penyimpangan stok Sembako sebanyak 3 buah, Toko Sinar Mutiara, Toko Lima Jaya, Toko Karya Jaya, Toko Mutiara Jaya, Toko Erlima Jaya, Indomaret Sembatu, Indomaret Melaban dan Alfamart Melaban.


Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono mengatakan dilaksanakan pengecekan Stok / Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Batang Tarang untuk menindaklanjuti Keluhan Konsumen terhadap kelangkaan Minyak Goreng di Pasar Batang Tarang.

“Hasil Pengecekan dari beberapa Gudang Penyimpangan stok Sembako dan Toko yang ada di Pasar Batang Tarang, tidak ditemukan adanya Penimbunan Minyak Goreng,” ucapnya.

“Disini Para Pedagang juga mengeluhkan terhadap kelangkaan Minyak Goreng tersebut dan mengharapkan adanya Pasokan dari luar untuk Ketersediaan Minyak Goreng di Kecamatan Batang Tarang,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya