» » » Kapolres AKBP Ade Kuncoro Zoom Meeting Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Secara Serentak Seluruh Indonesia

Kapolres AKBP Ade Kuncoro Zoom Meeting Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Secara Serentak Seluruh Indonesia

Penulis By on Rabu, 16 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau Mabes Polri menggelar Zoom Meeting Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Secara Serentak seluruh Indonesia yang dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si didampingi PJU Mabes Polri, Rabu (16/3) pagi.

Kegiatan Zoom Meeting dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K., beserta PJU, Kapolsek Kapuas dan Perwira Staf Polres Sanggau yang dilaksanakan di Basemen Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Dalam pelaksanaan Zoom Meeting tersebut, Wakapolri Menyapa dan Dialog interaktif dengan jajaran, sekaligus melakukan pengecekan Perkembangan varian baru kasus Omicron dan progres laporan Vaksinasi serta kegiatan even Internasional dan Nasional di sejumlah wilayah.

Laporan kasus Covid-19 terkonfirmasi, Jumlah dan Capaian Vaksinasi hari ini, Akselerasi vaksinasi Dosis 3 dan antisipasi kegiatan Hari Raya keagamaan mengantisipasi peningkatan jumlah Kasus Omicron di mulai Laporan dari Polda Riau, Polda Jabar, Polda Jatim dan Polda NTB.

Wakapolri menyampaikan Catataan yang perlu diwaspadai, secara umum kasus Covid-19 mengalami penurunan di sejumlah wilayah, namun di wilayah pulau jawa masih meningkat, sesuai program vaksinasi Presiden tentang Vaksinasi Dosis 3 agar dimaksimalkan dan ditingkatkan.

“Aktifitas masyarakat meningkat perlu penangganan dan pengendalian secara khusus mengantisipasi kasus Omicron,”ucapnya.

Dirinya berharap agar diwilayah untuk meningkatkan vaksinator dan vaksinasi agar target dapat tercapai secara maksimal agar dapat manfaat Positif.

Kegiatan Zoom Meeting dilaksanakan untuk pengecekan secara virtual oleh Wakapolri berkaitan dengan pelaksanaan akselerasi Vaksinasi Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya