» » » Wakapolres Bersama PJU Polres Sanggau Hadiri Zoom Meeting Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Massal Secara Serentak

Wakapolres Bersama PJU Polres Sanggau Hadiri Zoom Meeting Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Massal Secara Serentak

Penulis By on Jumat, 11 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Sanggau mengikuti kegiatan Zoom Meeting Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Secara Serentak seluruh Indonesia oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si didampingi PJU Mabes Polri, Jumat (11/3).

Kegiatan Zoom Meeting tersebut dilaksanakan di Basement Polres Sanggau Jl. Jendral Sudirman Sudirmana Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Pada pelaksanaan Zoom Meeting tersebut, Kapolri Menyapa dan Dialog interaktif dengan jajaran, sekaligus melakukan pengecekan Perkembangan varian baru kasus Omicron dan progres laporan Vaksinasi serta kegiatan even Internasional dan Nasional di sejumlah Wilayah.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolri menyampaikan Laporan kasus Covid-19 terkonfirmasi, Jumlah dan Capaian Vaksinasi hari ini, Akselerasi vaksinasi dan antisipasi kegiatan Hari Raya Keagamaan.

“Catatan yang perlu diwaspadai, secara umum kasus Covid-19 mengalami penurunan di sejumlah wilayah, tetapu masih tetdapat peningkatan penyebaran Omicron di beberapa wilayah,” ucapnya.

Walaupun secara umum vaksinasi Dosis 2 sudah mencapai target rata-rata namun masih terdapat beberapa wilayah yang vaksinasi Dosis 2 belum mencapai 70%.

“Saya berharap sampai dengan akhir Bulan Mei 2022 akselerasi Vaksinasi Dosis 2 sudah mencapai 70% sebagai antisipasi kegiatan masyarakat menyambut Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri,” harap Sigit.

Kegiatan Zoom Meeting dilaksanakan untuk pengecekan secara virtual oleh Kapolri berkaitan dengan pelaksanaan akselerasi vaksinasi Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya