» » » Zoom Meeting Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H Tahun 2022 Jajaran Polda Kalbar

Zoom Meeting Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H Tahun 2022 Jajaran Polda Kalbar

Penulis By on Jumat, 11 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau Polda Kalbar menggelar kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H Tahun 2022 dengan Tema “Dengan hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi” secara Virtual melalui Zoom Meeting yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, MM., didampingi PJU Polda Kalbar, Jumat (11/3).

Kegiatan zoom meeting Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H secara Virtual dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K,  didampingi Kabagren Polres Sanggau Kompol Dwi Karno, diikuti oleh para Kasat, Kapolsek jajaran serta Perwira dan Anggota Polres Sanggau yang beragama Islam yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polres Jl. Jendral Sudirman Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Dalam arahannya Kapolda Kalbar menyampaikan kita wajib Bersyukur kepada Allah SWT karena pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H Tahun 2022 sebagai momentum guna meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT serta meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW yang diimplementasi dalam meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat melalui institusi Polri.

“Peringatan Isra Mi’raj 1443 H ini sebagai wujud pemahaman tentang arti dan makna ibadah shalat, tentang pentingnya menjaga Sholat Wajib tepat pada waktunya, dan Hikmah Sholat sebagai salah satu kewajiban umat Muslim berdasarkan Al Qur'an dan Hadits,” katanya.

Kapolda Kalbar menambahkan Peringatan Isra Miraj 1443 H sebagai sarana pembinaan mental bagi seluruh personel Polri dan ASN Polda Kalbar untuk dapat menjaga, memelihara, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan tetap memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara melalui institusi Polri, sehingga Polri akan lebih dicintai dan dipercaya masyarakat bangsa dan negara.


“Pada kesempatan peringatan ini, kita juga dihadapkan dengan wabah Covid-19, tetap selalu menjaga protokol kesehatan serta selalu berdoa kepada Allah SWT agar wabah ini cepat berlalu dan kita bisa hidup kembali normal,” ucapnya.

“Kepada seluruh anggota yang beragama Islam agar selalu disiplin melaksanakan ibadah dan bekerja sebagai amal ibadah kita di sisi Allah SWT,” pesan Kapolda Kalbar.

Kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H tahun 2022 secara Virtual jajaran Polda Kalbar diisi dengan Tausyah yang disampaikan oleh Al-Ustadz Syekh Anas Said Azzu’bi.

Pelaksanaan kegiatan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H tahun 2022 oleh jajaran Polda Kalbar merupakan sarana pembinaan mental bagi seluruh personel Polri dan ASN sekaligus momentum guna meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT serta meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW yang diimplementasi dalam meningkatkan kinerja pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara melalui institusi Polri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya