» » Kegiatan Sosialisasi Penerapan Penegakan Prokes dan Himbauan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilkum Polsek Bonti

Kegiatan Sosialisasi Penerapan Penegakan Prokes dan Himbauan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilkum Polsek Bonti

Penulis By on Rabu, 20 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerapan Penegakan Prokes dan Himbauan Percepatan Vaksinasi Covid-19 pada Lingkungan Masyarakat di Wilayah Kecamatan Bonti, Rabu (20/4).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Wakapolsek Bonti Ipda Santoso Heru Bimo dan diikuti oleh para Personil Polsek Bonti dengan sasaran terhadap Masyarakat Umum di Wilayah Kecamatan Bonti yang belum menegakan Prokes serta belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya mensosialisasikan Penerapan Penegakan Prokes pada Lingkungan Masyarakat, mensosialisasikan Percepatan Vaksinasi Covid-19 melalui Aplod Meme di Media Sosial Facebook dan IG Polsek Bonti.


“Kami juga menghimbau kepada Masyarakat untuk segera melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan pada Kamis 21 April 2022 Pukul 08.00 Wib bertempat di Masjid Al-A'raaf Desa Bonti,” ucap Ipda Bimo.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini adalah upaya Percepatan Vaksinasi Covid-19 Pada Masyarakat Kecamatan Bonti,” tambahnya.

Ipda Bimo berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan kepada Masyarakat dapat mengindahkan dan memahami dampak positif terkait penting nya Penerapan Prokes dan Vaksinasi Covid-19 yang di terapkan oleh pemerintah dalam hal Penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sanggau khususnya di Kecamatan Bonti.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya