» » » Polres Sanggau Gelar Pembinaan Pemulihan Etika Profesi Polri

Polres Sanggau Gelar Pembinaan Pemulihan Etika Profesi Polri

Penulis By on Rabu, 13 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Pembinaan Pemulihan Etika Profesi Polri oleh Bidpropam Polda Kalbar di Ruang PPKO Polres Sanggau.

Kegiatan berlangsung di ruang PPKO Polres Sanggau Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Rabu (13/4).

Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberty Kombo, S.I.K memimpin jalannya kegiatan yang di hadiri oleh Tim Bidpropam Polda Kalbar dan Personil Polres Sanggau.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasubbid Waprof Bidpropam Polda Kalbar AKBP Bibit Triyono selaku Ketua Tim, Kasubbagrehabpers Bidpropam Polda Kalbar AKP Nyandang, selaku Anggota, Kaurreglittap Bidpropam Polda Kalbar Iptu Anang Marjoko selaku Anggota, Pamin Ur Bin Etika Bidpropam Polda Kalbar Ipda Lodrick Taliak Hungan, selaku Anggota, Kasat Tahti Polres Sanggau Ipda Sukina, Wakapolsek Bonti Ipda Santoso Heru Bimo PS Kanit Binmas Polsek Kapuas Aiptu Hartono.


Kepala BNNK Sanggau Rudolf Manimbun berkesempatan hadir dan mengisi acara menjadi narasumber.

Kegiatan itu diikuti oleh Personil Polres Sanggau dan Polsek Jajaran yang namanya tercantum dalam Surat Perintah Kapolres Sanggau Nomor: Sprin/710/IV/HUK.12.18/2022 tentang kegiatan Pembinaan Pemulihan Etika Profesi Polri oleh Bidpropam Polda Kalbar.

AKBP Bibit mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk Pembinaan Pemulihan Etika Profesi Polri bagi Personel yang telah selesai atau yang akan selesai Menjalani Masa Pengawasan Hukuman Disiplin ataupun Kode Etik Polri dilingkungan Polda Kalbar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya