» » » Sambangi Toko Sembako, Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Sambangi Toko Sembako, Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Penulis By on Jumat, 01 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Noyan terus melaksanakan sambang ke Desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada terhadap gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kali ini, Bripka Faisal Siregar selaku Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Noyan menyambangi beberapa Toko sembako di Dusun Monok Desa Empoto Kecamatan Noyan, Jumat (1/4) pagi.

Kegiatan sambang tersebut untuk bertatap muka dengan warga masyarakat desa binaanya guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Kegiatan sambang kali ini, Bhabinkamtibmas di juga berharaf agar warga masyarakat dapat bekerja sama dengan anggota Polri untuk menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya serta dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian sepeda motor maupun kejahatan lainnya.

Pemilik warung menjelaskan bahwa terkait ketersediaan minyak goreng terjadinya kenaikan harga. Minyak Goreng merk Sebelang kemasan 1 liter dengan harga Rp 28.000. Adapun Kenaikan harga tersebut akibat pencabutan HET oleh pemerintah.

Sementara itu Kapolsek Noyan Ipda Hudson Siahaan mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, dengan sambang anggota Bhabinkamtibmas akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Desa binaanya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya