» » » Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Kecamatan Meliau

Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Kecamatan Meliau

Penulis By on Senin, 02 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Berlokasi di Posko Pengamanan Idul Fitri Kecamatan Meliau di laksanakan Apel kesiapan pengamanan malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri di Kecamatan Meliau, Minggu (1/5) sore.

Kegiatan Apel tersebut di Pimpin langsung Oleh Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna dan di ikuti unsur Forkopimcam Meliau Danramil Meliau Sertu Kusnadi, Camat Meliau Tang, S.Sos, Personil TNI/POLRI, Kepala Puskesmas Kecamatan Meliau Ketua DAD beserta anggota DAD Kecamatan Meliau.

Dalam Giat Apel tersebut Kapolsek Meliau menyampaikan bahwa kesiapsiagaan Pengamanan malam takbiran dan hari raya Idul Fitri di Kecamatan Meliau Agar selalu Memperhatikan Prokes dimasa Pandemi Covid-19.

“Serta Waspada akan tindak kejahatan dan ciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Setelah pelaksanaan giat Apel Kesiapan malam takbiran dan hari raya idul Fitri 1443 H dilakukan patroli bersama dengan sasaran tempat ibadah dan pasar di wilayah Kecamatan Meliau.

Kapolsek Meliau mengungkapkan bahwa Kegiatan Apel bersama tersebut dalam Rangka Kesiapan Pengamanan malam takbiran dan hari raya idul Fitri 1443 H di Kecamatan Meliau.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Apel bersama tersebut adalah wujud sinergitas TNI/POLRI dan seluruh Stakeholder di Kec. Meliau dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar dalam Pelaksanaan pengamanan malam takbiran dan hari raya idul Fitri di Kecamatan Meliau dapat berjalan dengan aman, nyaman dan terkendali,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya