» » » Patroli KRYD Personil Polres Sanggau ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Patroli KRYD Personil Polres Sanggau ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Penulis By on Jumat, 27 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai bentuk pencegahan dini gangguan Kamtibmas dan penularan Covid-19, Personil KRYD Regu III Polres Sanggau yang dipimpin oleh Ipda Sugianto selaku Padal Regu III menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan himbauan terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, Kamis (26/5) malam.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Sugianto bersama personelnya melakukan himbauan kepada warga agar di masa Pandemi ini untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kota Sanggau.

Ipda Sugianto mengungkapkan, kegiatan KRYD yang dilakukan ini dalam rangka menumbuhkan kedisiplinan masyarakat untuk tetap patuh Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan Covid-19.


Disamping itu, bagi warga yang sedang nongkrong secara humanis agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mendukung percepatan Covid-19 melalui kegiatan Vaksinasi.

Lebih lanjut Padal Regu III mengatakan bahwa, memang kegiatan yang dilaksanakan tersebut, berfokus kepada himbauan Protokol Kesehatan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga dari penularan wabah Covid-19.

“Untuk sasaran kegiatan patroli pada malam ini tidak lain mendatangi warga yang berkerumun sebagai bentuk kepedulian kita akan keselamatan warga dengan memberikan edukasi terkait bahaya penyebaran Covid-19” tuturnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya