» » » Pimpin Anev Rutin Mingguan, Ini Arahan Kapolsek Toba

Pimpin Anev Rutin Mingguan, Ini Arahan Kapolsek Toba

Penulis By on Senin, 23 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mendukung tugas-tugas kepolisian, untuk mengetahui pencapaian pelaksanaan tugas dan kendala yang dihadapi anggota dilapangan dalam pelaksanaan tugas, sudah menjadi rutinitas Polsek Toba menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan pelaksanaan tugas.

Seperti yang terlihat pada Senin (23/5) bertempat di Aula Pertemuan Polsek Toba, dilaskanakan giat anev mingguan yang dipimpin langsung Kapolsek Ipda Marianus dengan diikuti oleh Anggota Polsek Toba.

Dalam Arahanya Kapolsek menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh Anggota Polsek Toba pda pelaksanaan Pilkades Serentak diwilayah Kecamatan Toba.

“Segera Lakukan pendekatan kepada Cakades terpilih guna kedepannya dapat bekerja sama membantu tugas Kepolisian,” ucapnya.

Ipda Marianus juga menyampaikan Terkait dengan Ijin Anggota dilaksanakan secara Prosedur.

“Saya minta kepada seluruh Anggota Polsek Toba untuk tetap jaga kekompakan serta kerjasama seluruh Anggota dalam pelaksanaan Tugas, sehingga dapat mengakomodir seluruh permasalahan yang terjadi / Optimal dalam pelaksanaan tugas,” pesannya.

Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan mengevaluasi kinerja Anggota Polsek Toba dalam hal pelaksanaan Tugas, sehingga dapat mengakomodir serta mendeteksi permasalahan yang terjadi.

Diharapkan dengan pelaksanaan Anev ini dapat mengoptimalkan pelaksanaan tugas Anggota di lapangan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya