» » » Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pawai Keliling dan Ibadah Sholat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Ini Pesan Kapolsek Tayan Hulu

Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pawai Keliling dan Ibadah Sholat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Ini Pesan Kapolsek Tayan Hulu

Penulis By on Senin, 02 Mei 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Mako Polsek Tayan Hulu telah dilaksanakan Kegiatan Apel Gelar Pasukan terkait Ops Ketupat Kapuas Tahun 2022 dalam rangka persiapan pengamanan Pawai keliling dan Ibadah sholat hari raya idul Fitri 1443 H, Minggu (1/5) sore.

Kegiatan Apel tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S.Tr.K, di ikuti  Personil Gabungan TNI-Polri, Dinas Perhubungan Kecamatan Tayan Hulu dan Banser.

Dalam arahannya, Kapolsek Tayan Hulu menyampaikan bahwa hari ini kita akan melaksanakan pengamanan bersama pada saat kegiatan malam pawai keliling dan pengamanan kegiatan Sholat Idul Fitri 1443 H di Kecamatan Tayan Hulu.

Kapolsek juga mengajak peserta Apel untuk Bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kec. Tayan Hulu agar tetap aman dan Kondusif.

“Dalam pelaksanaan tugas agar selalu mengutamakan kesehatan atau keamanan masing-masing pribadi serta menghimbau prokes kepada Masyarakat,” pesannya.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mempersiapkan para anggota dalam melaksanakan pengamanan pawai keliling (malam takbir) dan persiapan pengamanan ibadah hari raya idul fitri 1443 H / Tahun 2022 di Kecamatan Tayan Hulu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya