» » » Kapolsek Kembayan Hadiri Rapat Koordinasi Program Ketahahan Keluarga Anti Narkoba BNNK Sanggau

Kapolsek Kembayan Hadiri Rapat Koordinasi Program Ketahahan Keluarga Anti Narkoba BNNK Sanggau

Penulis By on Rabu, 22 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH menghadiri rapat Koordinasi Program Ketahahan Keluarga Anti Narkoba BNNK Sanggau yang dilaksanakan di Aula Martadipa Desa Tanjung Merpati, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Rabu (22/6) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BNNK Sanggau Rudolf Manimbun, S.T, M.M, Kepala DPM Pemdes Kab. Sanggau Alian, ST, Staf BNNK Sanggau, Kades Tanjung Merpati Sirojudin, S.A.P dan Perserta Rapat Koordinasi.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala BNNK Sanggau Rudolf Manimbun dan dilanjutkan dengan penyampaian Kepala DPM Pemdes Kab. Sanggau Alian, ST terkait antisipasi pencegahan penyalahgunaan narkoba dari tingkat terkecil yaitu keluarga.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi menyampaikan bahwa Kepolisian mendukung Program Ketahahan Keluarga Anti Narkoba yang dilaksanakan oleh BNNK Sanggau dan dalam kegiatan mengedepankan Bhabinkamtibmas.


“Diharapkan kepada semua peserta agar bisa mengikuti kegiatan dengan baik sehingga memahami dan mengerti untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan bisa menjadi acuan masyarakat lainnya,” ucap Kapolsek.

Kemudian dilanjutkan diskusi dipimpin Kepala BNNK Sanggau Rudolf Manimbun dengan peserta rapat terkait Ketahahan Keluarga anti narkoba dengan berbagai situasi maupun kondisi dan permasalahan di masyarakat serta solusi-solusi mengatasinya.

Kegiatan dilaksanakan untuk mewujudkan Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan sebagai Desa Bersih Narkoba dengan program kegiatan yang didukung seluruh instansi dan masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya