» » » Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Kembayan Tekankan Pengelolaan Kamtibmas Di Wilayah

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Kembayan Tekankan Pengelolaan Kamtibmas Di Wilayah

Penulis By on Rabu, 29 Juni 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Kembayan melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH, Rabu (29/6) pagi.

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian, dan pelaksanaan apel pagi dilakukan di depan halaman Polsek Kembayan dengan tujuan dari apel yaitu untuk mendengar arahan pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, selain itu juga untuk mengetahui Kehadiran dan keberadaan Anggota dan apel juga merupakan media untuk meneruskan kebijakan pimpinan yang perlu dan harus di ketahui seluruh Anggota.

Di harapkan dalam pelaksanaan tugas bagi seluruh Anggota dengan mendapat arahan pimpinan, tidak ada yang melakukan tindakan di luar kebijakan serta ketentuan Perundang-undangan yang berlaku.

Tak lupa juga Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggotanya tanpa mengenal lelah secara terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat guna mengantisipasi menyebarnya Covid-19.

“Terus lakukan pengawasan dan patroli pemukiman untuk mengantisipasi tindak kejahatan” ucap Kapolsek.

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan sikap tampang bagi Anggota polri termasuk identitas diri sehingga dalam melayani masyarakat dalam diri kita juga sudah siap segalanya.

“Selalu berdoa dan meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan serta lakukan tugas tersebut dengan ikhlas demi keselamatan masyarakat,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya