» » » Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Entikong Amankan Ibadah Misa Hari Minggu

Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Entikong Amankan Ibadah Misa Hari Minggu

Penulis By on Minggu, 03 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Misa Minggu pagi, Anggota Polsek Entikong melaksanakan patroli dan monitoring serta berikan pengamanan kegiatan misa Minggu Pagi di Gereja St. Fransiskus Asisi Entikong, Minggu (3/7).

Kegiatan pengamanan di laksanakan oleh Briptu Frengki S. Aruan bersama Bripda F. Kurniawan dengan mengingatkan masyarakat yang akan mengikuti ibadah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengungkapkan Polsek Entikong selalu hadir mengamankan pelaksanaan ibadah di wilayah hukum Polsek Entikong.

Kapolsek mengungkapkan bahwa pihak Gereja St. Fransiskus Asisi Entikong dalam pelaksanaan Ibadah sudah menerapkan Prokes Covid 19, dengan menyediakan tempat cuci tangan dan sabun,jemaat yang ikut ibadah wajib menggunakan masker,sebelum masuk ke Gereja dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan Thermogun dan kursi tempat duduk dikasi jarak, di pintu masuk Gereja di tempel Brosur Himbauan Prokes Covid 19.

Adapun pelaksanaan PAM sebagai wujud Polri menjaga Kamtibmas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah serta sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya