» » » Jabat Kapolsek Beduai, Ini Arahan Iptu Mujiono kepada Anggota

Jabat Kapolsek Beduai, Ini Arahan Iptu Mujiono kepada Anggota

Penulis By on Kamis, 07 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Kemitraan Polsek Beduai telah dilaksanakan kegiatan pemberian arahan oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono terhadap personel Polsek Beduai, Kamis (7/7) pagi.

Dalam giat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono dan didampingi oleh Wakapolsek Beduai Ipda P. Sinurat dengan di ikuti oleh seluruh personel Polsek Beduai.

Dalam arahannya Kapolsek mengajak Anggota untuk bekerja sama dalam mendukung tugas Kepolisian khususnya di Polsek Beduai.

“Jaga Kebersihan Mako dan kerapian sikap tampang masing-masing anggota,” pesannya.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa setiap hari Senin akan melaksanakan Anev Kinerja tingkat Polsek dan kegiatan olahraga dilaksanakan setiap hari Jumat.

“Penekanan saya setiap ada kegiatan agar dibuat Laporan serta tetap jaga sinergitas TNI dan Polri,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemberian arahan oleh Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono terhadap personel Polsek Beduai.

Dalam kegiatan arahan tersebut Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono membagikan Perkap Nomor 2 Tahun 2022 tentang Waskat di lingkungan Kepolisian Negara RI kepada seluruh anggota agar anggota paham dan mengerti terkait Perkap tersebut sehingga meminimalisir terjadinya pelanggaran oleh personel Polsek Beduai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya