» » » Kapolres Sanggau Hadiri Pemotongan Hewan Kurban di Masjid Al-Hikmah Polres Sanggau

Kapolres Sanggau Hadiri Pemotongan Hewan Kurban di Masjid Al-Hikmah Polres Sanggau

Penulis By on Minggu, 10 Juli 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Lingkungan Masjid Al-Hikmah Polres Sanggau Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Pemotongan Hewan Kurban Polres Sanggau dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022, Minggu (10/7) pagi.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K beserta Ny. Chia Ade Kuncoro, PJU Polres Sanggau beserta Panitia Pemotongan Hewan Kurban Polres Sanggau.

Dalam sambutannya Kapolres Sanggau mengucapkan Puji dan Syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas Rakhmatnya kita dapat hadir dalam melaksanakan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022.

“Pada hari raya kurban saat ini kita Polres Sanggau menyumbangkan 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing,” ucapnya.

Kapolres mengungkapkan Makna Idul Adha menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Personil guna mewujudkan Polri yang Presisi.


“Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kita dengan menyumbangkan rezeki kita kepada masyarakat yang kurang mampu di lingkungan Polres Sanggau,” ungkapnya.

“Selamat bekurban jadikan ini sebagai ladang Ibadah dan bentuk ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dibulan suci kurban ini,” tutup Kapolres Sanggau.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K kepada Ketua Panitia Pemotongan Kurban Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S.IP.

Adapun jumlah hewan kurban Polres Sanggau sebanyak 5 ekor terdiri dari 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Dilaksanakannya Pemotongan Hewan Kurban Polres Sanggau dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022 sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan dalam menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Personil guna mewujudkan Polri yang Presisi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya