» » » Malam Hiburan Rakyat dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 77 di Kecamatan Bonti

Malam Hiburan Rakyat dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 77 di Kecamatan Bonti

Penulis By on Rabu, 17 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Bonti Iptu Efendy, SH menghadiri kegiatan Malam Hiburan Rakyat dalam rangka Memeriahkan HUT RI ke 77 Kecamatan Bonti yang dilaksanakan di panggung Tribun Lapangan Sepak Bola Pala Damai Jln. Batu Mika Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau, Selasa (16/8) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Camat Bonti Yulius Eka Suhendra, S.Sos, Danramil Bonti Peltu Sekti HW., Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Sdr. Yeremias Marselinus, S.Pd.SD., Ketua Panhut RI Ke 77 Kecamatan Bonti Basarudin (Kades Upe) dan, Ade Mahyudin (Kades Bonti), Para Kades, Tomas, Toga, Todat, beserta unsur kepanitiaan HUT RI dan seluruh Masyarakat Kecamatan Bonti dan, para Tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bonti Iptu Efendy menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada Panhut RI ke 77 dan, Seluruh Element Masyarakat Kecamatan Bonti Atas Partisipasi dan, Dukungannya sehingga dalam pelaksanaannya kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Ssemoga di Hari kemerdekaan RI ke 77 ini kita semua bisa mewujudkan NKRI yg lebih maju dan berkembang sesuai dengan tema Hari kemerdekaan RI ke 77 Thn 2022 "Pulih Lebih cepat, Bangkit Lebih kuat",” ucapnya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kepanitiaan HUT RI ke 77 Kecamatan Bonti yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari kedepan s/d Tgl 17 Agustus 2022 (Malam) yang selama dalam pelaksanaannya di hibur Oleh Orgend tunggal Gm2 Music Bonti dengan menghadirkan artis lokal Kabupaten Sanggau dan sekitarnya.

Dalam berlangsungnya kegiatan tersebut dilakukan Penyerahan hadiah hiburan pertandingan Catur dan Gaple Oleh panitia Penyelenggara Gaple Yas Cup dan Catur S-s Cup.

Selama kegiatan berlangsung dilakukan Pamka dan Pamtub Oleh Pers Polsek Bonti dan Koramil 1204-06 Bonti dengan tetap menerapkan Prokes.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya