» » » Anggota Polsek Kembayan Kampanyekan Banner Stop Pungli kepada Masyarakat

Anggota Polsek Kembayan Kampanyekan Banner Stop Pungli kepada Masyarakat

Penulis By on Minggu, 16 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Kembayan melalui Kanitbinmas Polsek Kembayan Aiptu I Gusti Ketut Paryatna bersama Bripka Marional Gultom mengkampanyekan banner stop pungutan liar (pungli) kepada Masyarakat.

Anggota Polsek Kembayan menyambangi warga binaannya dan membahas potensi masalah, serta persoalan di sekitar lingkungan Kecamatan Kembayan.

Aiptu Ketut Paryatna ketika menyampaikan himbauan Saber pungli dengan menggunakan alat peraga banner bertuliskan stop pungli bersama Warga yang dijumpai, Minggu (16/10).

“Pembahasan tentang Saber pungli kembali menjadi perbincangan warga, sampai saat ini dirasa cukup efektif dalam rangka membangun budaya masyarakat berantas pungli dan anti pungli,” ujarnya.

Aiptu Ketut Paryatna ketika juga menjelaskan bahwa masyarakat memiliki andil dan kontribusi yang cukup besar dalam suatu bagian sistem pencegahan atau preventif terkait program Saber pungli tersebut.

Hal senada dikatakan Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH dalam arahannya kepada anggota bahwa pungli merupakan bentuk korupsi paling nyata dan sangat meresahkan masyarakat.

“Untuk itu saya berharap Anggota Polsek Kembayan bisa bersinergi dengan masyarakat maupun instansi lainnya dalam memerangi pungli khususnya diwilayah Kecamatan Kembayan,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya