» » » Gelar Patroli Malam, Anggota Polsek Tayan Hilir Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Gelar Patroli Malam, Anggota Polsek Tayan Hilir Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 23 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Tayan Hilir Bripka Dadang Hermansyah bersama Bripka Edy Kusuma, SH melaksanakan patroli dialogis rutin di wilayah hukum Polsek Tayan Hilir, Sabtu (22/10) malam.

Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tayan Hilir tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sekaligus untuk antisipasi aktivitas dan mencegah gangguan Kamtibmas.

Selain itu dalam kegiatan giat patroli tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi, dan mendapatkan informasi dari warga masyarakat yang ditemui saat patroli tersebut.

“Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas, juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol,” ujar Bripka Dadang.

”Dengan kehadiran petugas Polri di lapangan diharapkan dapat mencegah dan mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya dan kami terus menghimbau masyarakat agar lebih waspada dan proaktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing masing,” tambahnya.

Bripka Dadang juga menghimbau kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di malam hari dan di ruang publik agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga meminta masyarakat untuk menginformasikan kepada Kantor Kepolisian terdekat apabila ada hal-hal yang mengganggu situasi kamtibmas. Sehingga, dapat ditangani petugas dengan cepat.

“Jangan sungkan untuk memberikan informasi  kepada kami, tetap akan kami tindak lanjuti,” tegas Bripka Dadang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya