» » » Gelar Patroli Siang, Anggota Polsek Beduai Ajak Warga Tolak Paham Radikalisme

Gelar Patroli Siang, Anggota Polsek Beduai Ajak Warga Tolak Paham Radikalisme

Penulis By on Senin, 17 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Beduai Polres Sanggau Aiptu Samdeni bersama Briptu Gatra Aji Swarga melakukan sosialisasi menolak paham radikalisme dengan memberikan Pemahaman kepada warga Desa Bereng Berkawat Kecamatan Beduai, Senin (17/10).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sosialisasi yang rutin dilakukan oleh Polsek Beduai untuk selalu mengingatkan tentang bahaya masuknya paham radikalisme pada warga masyarakat khususnya masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Beduai.

“Dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk menolak paham radikalisme dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Beduai,” ucap Aiptu Samdeni.

Selain itu Dirinya juga menghimbau masyarakat, agar selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas sehingga selalu aman dan kondusif.

“Harapan kami agar seluruh lapisan masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan paham radikalisme, bersama-sama kita jaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Beduai ini tetap aman dan kondusif,” terang Aiptu Samdeni.

Sementara salah seorang warga yang dikunjungi Anggota Polsek Beduai mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat meningkatkan rasa nasionalisme yang tinggi.

“Saya selaku warga masyarakat mengapresiasi langkah Polri dalam melawan paham radikalisme dan kami mendukung tolak paham radikal masuk diwilayah desa kami,” ucap warga.

Terpisah Kapolsek Beduai Iptu Mujiono menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami bahaya paham radikalisme.

“Kami selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk bersama-sama menolak masuknya paham radikalisme ditengah-tengah masyarakat,” tukas Kapolsek Beduai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya