» » » Kegiatan Anev dan Arahan Kapolsek Meliau kepada Anggota Polsek Meliau

Kegiatan Anev dan Arahan Kapolsek Meliau kepada Anggota Polsek Meliau

Penulis By on Selasa, 18 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di aula Kantor Polsek Meliau telah dimulai kegiatan Anev dan Arahan Kapolsek Meliau kepada anggota Polsek Meliau.

Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka menganalisa dan evaluasi terhadap kinerja anggota Polsek Meliau serta meneruskan arahan yang telah disampaikan oleh Presiden RI dan Kapolda Kalbar melalui vicon yang dilaksanakan di Polres Sanggau pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022 di Polres Sanggau.

Kegiatan Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH beserta 17 orang personil Polsek Meliau.

Dalam arahannya, Presiden Memberikan penghargaan dan apresiasi atas kinerja Polri dalam hal penanganan Covid-19 sehingga meningkatkan pertumbuhan ekonomi sebesar 5,44%, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

“Kepada seluruh personil agar menghindari perilaku gaya hidup hedonis dan bijak dalam bersosial media dengan memperhatikan norma-norma yang berlaku sehingga meminimalisir masalah sensitif dengan masyarakat karena kecemburuan sosial,” ucapnya.

Kapolsek juga mengatakan terkait dengan kasus FS yang saat ini masa persidangan jangan terlalu berkomentar dikalangan masyarakat.

“Lakukan pendekatan dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat guna memperoleh informasi yang menjadi keluhan masyarakat setempat,” terangnya.

Kapolsek juga menyampaikan kepada personil tidak diperkenankan untuk melepaskan baju dinas pada saat piket dan agar menggunaan rotator motor pada saat patroli.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya