» » » Pimpin Anev Rutin, Ini Pesan Kapolsek Kembayan

Pimpin Anev Rutin, Ini Pesan Kapolsek Kembayan

Penulis By on Senin, 10 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH didampingi Wakapolsek Kembayan Iptu Evon Mario pimpin kegiatan Anev Rutin Oktober 2022 Polsek Kembayan, Senin (10/10) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kanit, KSPKT, Bhabinkamtibmas da Staf unit Polsek Kembayan.

Kapolsek menjelaskan tujuan dari kegiatan anev rutin Oktober 2022 dilaksanakan sebagai momentum bagi  Kapolsek menyampaikan atensi pimpinan secara berjenjang kepada personil Polsek Kembayan dalam hal pelaksanaan tugas agar dapat berjalan dengan baik serta memenuhi tanggung jawab sesuai dengan tupoksi masing-masing unit Polsek Kembayan.

Dirinya juga menyampaikan budaya kerja Polsek Kembayan secara khusus kepada 2 keluarga baru di Polsek Kembayan yaitu Wakapolsek Kembayan Iptu Evon Mario dan Ps Kanit Intelkam Bripka Donald Manurung, SH.

Dalam Atensinya Kapolsek menyampaikan terkait kegiatan wasrik agar data yang diperlukan sesuai dengan kisi-kisi dilengkapi oleh masing-masing unit Polsek Kembayan.


“Lakukan Monitoring perkiraan cuaca berdasarkan laporan BMKG sebagai bahan informasi apabila diwilayah hukum Polsek Kembayan ada daerah yang berpotensi banjir akibat intensitas curah hujan tinggi,” pesannya.

Kapolsek meminta kepada Personil Polsek Kembayan agar menghindari perbuatan yang melanggar peraturan disiplin Polri dan etika profesi secara khusus disampaikan menjadi atensi bagi para junior di Polsek Kembayan.

“Atensi pimpinan agar segera dilaksanakan serta perbuatan yang bersifat melanggar aturan disiplin dan kode etik Polri harus dihindari demi menjaga marwah dan nama baik institusi. Serta dalam pelaksanaan wasrik tahap II Aspek Pengendalian dan Perencanaan T.A. 2022 untuk kisi-kisi yang telah di sampaikan agar dilengkapi oleh masing-masing unit.

“Saya minta Budaya kerja yang sudah berjalan dengan baik agar lebih di pertahankan serta ditingkatkan dan kepada personil Polsek Kembayan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya